Kiprah Honda Jazz Di Indonesia Bakal Berakhir Seperti Suzuki Swift?

Kiprah Honda Jazz Di Indonesia Bakal Berakhir Seperti Suzuki Swift?

Honda Jazz diprediksikan bakal tidak diteruskan lagi untuk pasar Asia Tenggara termasuk Indonesia. Hal ini menyusul meluncurnya Honda Fit generasi terbaru tetapi hanya dikhususkan untuk pasar Jepang.

Lantas, beredar rumor pula bahwa kiprah Honda Jazz bakal digantikan oleh City Hatchback yang beberapa waktu lalu sudah dikonfirmasi namanya. Namun, belum bisa dipastikan kapankah Jazz bakal berganti model City Hatchback.

Jika melihat hal ini, mungkin Anda semua ingat denga Suzuki Swift. Hatchback yang sempat eksis di Indonesia tersebut kini tidak lagi di dijual di tanah air. Model ini justru digantikan oleh Baleno Hatchback yang merupakan model Maruti Suzuki yang berasal dari India.

Hal serupa juga terjadi pada Yaris. Memang tidak senasib dengan Swift, namun Yaris dibagi menjadi dua versi, yakni Yaris untuk pasar Jepang-Eropa dan Yaris versi Asia Tenggara yakni seperti milik pasar Indonesia.

Memang tidak bisa dipungkiri, penjualan hatchback di Indonesia kini semakin tergerus. Hal ini disebabkan oleh beralihnya minat konsumen ke model SUV atau MPV.

OtoDriver

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com