Kicks e-Power dan Navara Laris Manis, Nissan Tambah Kapasitas Produksi

Kicks e-Power dan Navara Laris Manis, Nissan Tambah Kapasitas Produksi

Nissan cukup mujur dengan mendapat banyak permintaan untuk pasar ASEAN. Berangkat dari kabar tersebut, pabrik Nissan di Thailand dipersiapkan untuk menambah produksi agar dapat memenuhi kegiatan ekspor mereka.

Dengan menambah produksi mobil, Nissan juga akan menambah 2.000 karyawan yang diperkerjakan di pabrik Samut Prakan, Thailand.

"Peningkatan produksi ini terjadi seiring dengan bertambahnya permintaan ekspor, terutama untuk model Nissan Kicks e-Power dan Nissan Navara," ungkap Presiden Nissan Thailand, Ramesh Narasimhan seperti dilansir Bangkokpost.com.

Rames menambahkan, adanya peningkatan permintaan beberapa model Nissan di Thailand juga menjadi faktor produksi harus ditingkatkan. "Untuk pasar Thailand saja, kami melihat adanya peningkatan permintaan yang signifikan pada model sedan kami, All-New Nissan Almera dan juga model Kicks e-Power," imbuhnya.

Menurut Ramesh, peningkatan permintaan mobil buatan pabrik Thailand menunjukkan bahwa kualitas produk rakitan tim dari Negeri Gajah Putih ini patut untuk diperhitungkan.

"Investasi dari Nissan serta dibukanya lapangan pekerjaan ini tentunya akan berkontribusi pada rantai pasokan suku cadang dan perekonomian Thailand," ujarnya.

Perlu diketahui, pabrik Nissan Thailand merakit sejumlah model yang nantinya diekspor ke berbagai negara di dunia dan salah satu model yang dirakit di pabrik Thailand adalah Kicks e-Power yang dijual untuk para konsumen di pasar Thailand, Jepang, Singapura dan Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com