Kia Segera Menjual SUV Baru Adik Seltos, Begini Bocorannya

Kia Segera Menjual SUV Baru Adik Seltos, Begini Bocorannya

Kia Motors India akhirnya membocorkan gambar desain Kia Sonet yang merupakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) kompak.

Mobil yang bisa bersaing dengan Hyundai Kona dan Honda HR-V ini menghadirkan desain eksterior baru dan segar, memperlihatkan generasi terbaru dari mobil Kia.

"Dengan KIA Sonet, kami berambisi memberikan compact SUV itu karakter yang kuat dan berotot yang hanya ditemukan di kendaraan yang jauh lebih besar," kata Senior Vice President and Head of Kia Design Center di Kia Motors Corporation, Karim Habib, dalam siaran pers, Kamis (23/07)

"Dengan pemikiran itu, kami merancang apa yang kami yakini sebagai SUV dengan gaya sporty yang unik, percaya diri, dan siluet yang dinamis," kata Karim.

Render Kia Sonet menekankan pada DNA Kia yang dinamis, menggabungkan desain emotif dengan daya tarik premium yang awet muda guna menciptakan kehadiran on-road yang kuat. Kia tidak lupa menampilkan desain khas grille"tiger nose" (hidung harimau), grille mesh geometris "stepwell" tiga dimensi untuk memberikan kesan visual yang kuat.

Sonet akan menjadi mobil kedua Kia "buatan India" setelah Kia Seltos. Model baru itu akan dikenalkan secara global kemudian pasar India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com