Ketika Vios Facelift Pakai Grill Lexus

Ketika Vios Facelift Pakai Grill Lexus

Toyota Vios facelift memang belum ada tanda-tanda untuk muncul di Indonesia. Walau sejauh ini kelas small sedan yang dihuni Vios ini masih sepi minat konsumen namun berita satu ini menarik untuk disimak.

Sebab ada sebuah gambar rendering yang dilaporkan oleh indianautosblog.com (30/5), yang menampilkan terkaan Vios facelift. Dalam gambar tersebut Vios facelift digambarkan tampak makin sporty di bagian moncong.

Unsur sporty bisa terlihat dari desain bumper depan yang sedikit diubah jadi lebih agresif. Desain tersebut kian menarik saat berpadu dengan baik berkat penggunaan lampu depan semakin sipit.

 

Ada yang menarik lagi di bagian depan. Perhatikan grillnya, maka sekilas akan mengingatkan kita pada sejumlah model Lexus. Grill berbentuk trapesium yang dipenuhi ram honeycomb menjadikan sedan ini jadi kian keren.

Sementara bagian ke belakang tampak minim perubahan. Entah apakah penyegaran ini tepat terwujud. Kapan waktu peluncuran Vios facelift saja kami belum bisa melacaknya.

Namun secara keseluruhan, gambar rendering benar-benar masuk akal jika diwujudkan ke produksi massal. Semoga saja pihak Toyota mendengar masukan dari salah satu pegiat digital ini.

Saat ini Vios dijual oleh PT Toyota Astra Motor bermesin 1.500 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Toyota mengklaim tenaga Vios bisa menyentuh 107 DK pada putaran mesin 6.000 Rpm dan torsi mencapai 140 Nm pada 4.200 Rpm. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com