Ketika Mobil "Pak Pos" Dapat Donasi TOP 1

Ketika Mobil "Pak Pos" Dapat Donasi TOP 1

Kepedulian akan kondisi yang sangat menantang di masa pandemi seperti sekarang ini membuat banyak insan industri otomotif tergerak. Bukan cuma para pabrikan mobil, produsen oli seolah tak mau kalah menyalurkan bantuan.

Seperti yang dilakukan TOP 1 pada hari ini Rabu, 20 Mei 2020, merek oli asal Amerika Serikat ini membuktikan kepeduliannya terhadap dampak badai virus Corona. Namun yang dilakukan TOP 1 cukup menarik, sebab yang jadi sasaran pemberian bantuan adalah perusahaan logistik.

Setidaknya ada dua perusahaan logistik yang dibantu, yakni PT Pos Indonesia dan Shipper Porter. Ada alasan khusus pemilihan perusahaan logistik jadi sasaran TOP 1 untuk diberi donasi.

 

"Seperti yang kita ketahui bahwa di saat pandemi dan PSBB seperti sekarang ini perusahaan logistik merupakan tumpuan utama untuk mendistribusikan barang donasi maupun belanjaan masyarakat, sehingga kita harus memastikan kendaraan-kendaraan ini dapat berjalan dengan baik," ungkap Donny Wu, Head of IS & Business Development PT Topindo Atlas Asia.

Donasi yang terkumpul dibagikan ke berbagai pihak yang membutuhkan, salah satunya adalah pembagian donasi dalam bentuk masker dan pelumas untuk perawatan kendaraan di perusahaan logistik, termasuk untuk mobil-mobil "Pak Pos". Seremoni penyerahan donasi ini dilakukan di Kantor Pos Indonesia di daerah Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Makin menarik, sebagian donasi juga bersumber dari patungan internal perusahaan oli ini. "Internal perusahaan kami semua tergerak untuk membantu sesama di lingkungan sekitar. Semua divisi mengorganisir bantuan ke pihak-pihak yang membutuhkan dan semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak di masa pandemi ini," tutup Donny Wu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com