Ketika Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster Dibeli Jorge Lorenzo

Ketika Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster Dibeli Jorge Lorenzo

Pensiun dari dunia balap ternyata tidak membuat seorang Jorge Lorenzo kehilangan nyali untuk mencoba kendaraan berperforma tinggi. Setelah memiliki Pagani Huayra, mantan pembalap tim Repsol Honda di MotoGP ini menambah koleksinya dengan Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster.

Lorenzo pun mendatangi pabrik supercar itu di Sant'Agata Bolognese untuk menjemput supercar miliknya. Mobil yang dibeli Lorenzo pertama dirilis pada 2019 lalu di Monterey Car Week. SVJ 63 Roadster merupakan Aventador edisi terbatas yang tentunya sangat eksklusif.

Di akun Instagramnya, Lorenzo pun mengunggah potretnya dan menuliskan betapa senangnya dia memiliki supercar ini.

"Sangat senang dan sangat besyukur bisa memiliki mobil impian yang keren dan eksklusif! Saya tidak sabar untuk mengendarainya di jalanan Lugano! Terima kasih banyak pelayanannya hari ini," tulisnya diikuti dengan mention akun resmi Lamborghini.

Lamborghini Aventador SVJ 63 Roadster yang dimiliki Jorge Lorenzo mampu menghasilkan tenaga sebesar 770 ps pada putaran maksimum 8.500 rpm dengan torsi maksimal 720 Nm pada 6.750 rpm. Kemudian dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi mencapai 350 km/jam.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com