Kenapa Ubahan Daihatsu Sirion Facelift Sedikit?

Kenapa Ubahan Daihatsu Sirion Facelift Sedikit?

Dua produk baru dari Daihatsu, yakni Ayla dan Sirion facelift resmi meluncur kemarin. Namun dibanding Ayla, ubahan atau penyegaran pada Sirion terhitung lebih sedikit. Lantas, apa alasannya?

Dikatakan Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, alasan Sirion facelift hanya diubah sedikit karena umurnya belum lama sejak terakhir diluncurkan pada Februari 2018.

 

"Jadi kita refresh sedikit saja," ujarnya saat dihubungi OtoDriver, Kamis (18/3).

Kendati demikian, Amel mengatakan Daihatsu Sirion masih akan dilirik oleh konsumen Indonesia, terutama konsumen muda yang memang menjadi incaran ADM dalam memasarkan Sirion. Ditambah ada promo menarik bagi konsumen yang membeli Sirion facelift.

Foto: Adit

 

"Ada paket credit yang menarik juga. DP-nya terjangkau untuk anak muda," katanya.

Sebelumnya, dalam peluncuran Ayla dan Sirion facelift yang dilakukan live streaming di kanal Youtube Daihatsu Indonesia siang tadi, Head of Styling Design Dept PT ADM, Mark Widjaja, menjelaskan, ubahan yang ada pada Daihatsu Sirion mencakup eksterior dan fitur hiburan. Selain itu ada juga dua pilihan warna baru untuk Sirion facelift, yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic.

"Penambahan aerokit di depan dan di samping ada side stone guard baru, menjadikan eksterior New Sirion lebih fresh. Dilengkapi dengan audio 7 inci touchscreen display dengan fitur Mirror Link," jelasnya.

Daihatsu Sirion facelift dibanderol mulai Rp 200.100.000 untuk varian manual, dan Rp 214.850.000. Kedua harga tersebut sudah masuk hitungan OTR DKI Jakarta.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com