Kekinian, Rolls Royce Kenalkan Ghost II Lewat Podcast

Kekinian, Rolls Royce Kenalkan Ghost II Lewat Podcast

Menjelang peluncuran Ghost terbaru, Rolls-Royce menggunakan cara berbeda untuk mempromosikannya. Ide kekinian dilakukan guna menarik perhatian para penikmat otomotif dengan menggunakan empat seri animasi dan lima episode podcast.

Rencananya Rolls-Royce akan meluncurkan mobil legendaris Ghost generasi kedua antara bulan September hingga November 2020, dan akan mengikuti tradisi peluncuran model Ghost pertama di Goodwood, Inggris, pada 2009.

Desainer Rolls-Royce, Henry Cloke, akan memulai serial itu dengan menjelaskan nilai-nilai estetika dan kemurnian desain minimalis Rolls-Royce Ghost yang mereka sebut dengan istilah Post Opulence atau pasca-kemewahan.

"Kami menemukan bahwa klien Ghost mencari objek yang mudah, dengan insting yang luar biasa," kata Henry Cloke dalam siaran pers, Rabu (29/07)

Cloke mengatakan, konsumen Ghost menolak detail rumit dan mengutamakan kualitas yang sangat tinggi. Dari beragam filosofi, hadirlah desain minimalis baru Ghost.

Perusahaan menunjuk ilustrator Charlie Davis untuk mengurus visualisasi animasi yang menampilkan "ruh" Ghost sebagai kendaraan mewah nan progresif.

Selain animasi, Rolls Royce merilis lima podcast berisi informasi terkait Ghost yang dipandu Johanna Agerman Ross sebagai desain produk Museum Victoria & Albert di London. Podcast itu tersedia di Apple, Google, Spotify, dan Deezer.

Rolls-Royce Ghost dirancang sejak enam tahun lalu oleh tim khusus perusahaan yang terdiri dari ahli mobil mewah dan insinyur. Seri pertama Ghost yang lahir pada 2009 menjadi mobil Rolls-Royce tersukses dalam sejarah berkat nuansa kedekatan mobil dengan kliennya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com