Kehadiran Ford Bronco Mundur Terhantam Covid-19

Kehadiran Ford Bronco Mundur Terhantam Covid-19

Ford Bronco merupakan SUV yang langsung mendapatkan sambutan hangat saat kehadirannya. Mobil yang terlahir kembali setelah beberapa dekade mangkir dari lini produk blue oval ini bahkan telah menerima pre-order dalam jumlah yang cukup besar.

Namun ternyata rencana di atas kertas harus berubah. Seperti dilansir motortrend.com, terkait virus Covid-19 yang masih mengamuk di Amerika, peluncuran model dua pintu dan empat pintu batal terjadi pada musim semi 2021 tepatnya pada bulan April. Dikabarkan bahwa hal ini terkait tersendatnya sparepart dalam perakitan. Ford tidak menyebutkan pemasok mana yang tersandung masalah terkait covid-19.

Namun demikian disebutkan lebih lanjut, bahwa kedatangan Bronco baru akan terjadi pada musim panas 2021 yang jatuh pada pertengahan Juni hingga pertengahan September. Salah satu varian yang menjadi favorit yakni Sasquatch dengan transmisi manual dipastikan akan hadir lebih lama dari itu.

Nampaknya tidak semua Bronco berdampak dengan hal ini. Bronco Sport yang merupakan sebuah crossover bahkan sudah berada di dealer saat ini.

markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com