Jimny Versi 5 Pintu Akan Hadir di India

Jimny Versi 5 Pintu Akan Hadir di India

Suzuki Jimny digosipkan bakal dihadirkan dalam versi 5 pintu. Seperti dikutip dari Gaadiwaadi.com (7/4), model ini disinyalir bakal hadir di negara tersebut pada awal tahun 2021 mendatang.

Secara desain eksterior, terlihat Suzuki Jimny 5 pintu ini tidak mengalami perubahan apapun. Hanya saja wheelbase serta panjang keseluruhan bodi yang dibuat lebih memanjang dibandingkan versi 3 pintu serta tentunya penambahan pintu di baris kedua.

 

India menjadi negara pertama yang kehadiran Jimny ‘panjang’ ini diyakini karena kriteria konsumennya. Di negeri Bombay tersebut, konsumen cenderung memilih mobil dengan kapasitas angkut yang leluasa hingga 5 penumpang.

Mungkin sang produsen terinspirasi dari SUV 4x4 lainnya yang memilki versi tiga pintu serta 5 pintu. Seperti contoh Jeep Wrangler yang baru mendapatkan versi 5 pintunya pada generasi ketiga dengan kode sasis JK dan berlanjut hingga generasi JL. Sebelumnya, Wrangler merupakan sebuah SUV 4x4 yang ditawarkan hanya dalam versi 3 pintu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com