Jelang Libur Akhir Tahun, Mobil Oil dan Garasi.id Gelar Layanan Servis Di Rumah.

Jelang Libur Akhir Tahun, Mobil Oil dan Garasi.id Gelar Layanan Servis Di Rumah.

Musim liburan akhir tahun 2020 sudah di depan mata, namun masa pandemi Covid-19 masih mencengkram Indonesia. Guna menghindari kontak dengan dengan banyak orang, diperkirakan bepergian dengan mobil pribadi jadi pilihan. Dan mempersiapkan mobil selalu prima seperti tune up mesin dan secara berkala mengganti pelumas mesin, tentunya menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ditawar.

Untuk kenyamanan optimal, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperluas kerjasamanya dalam menghadirkan layanan servis di rumah.  Platform otomotif Garasi.id pun digandeng sebagai mitranya.  Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah, dengan hanya melalui mobile apps atau website Garasi.id.

“Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami,” terang Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager dalam keterangan resminya (07/12).

“Kolaborasi ini merupakan kerjasama professional dua institusi terpercaya. Kemudahan transaksi dan kenyamanan servis di rumah bagi konsumen menjadi nilai tambah yang diberikan,” tambah Ardy Alam, CEO Garasi.id.

Layanan servis di rumah ini masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

Berbagai paket menarik, mulai dari paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli) dengan harga yang terjangkau, tersedia untuk kendaraan bensin maupun diesel. Atur jadwal servis yang diinginkan, dan dapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website www.mobil.co.id atau www.garasi.id

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com