Isuzu Panther Stop Produksi? Ini Kata Pabrikannya

Isuzu Panther Stop Produksi? Ini Kata Pabrikannya

Isuzu Panther digosipkan mengalami stop produksi. Dikutip dari grup Motuba Facebook, terpampang sebuah Isuzu Panther yang disebutkan telah mengalami pengiriman unit terakhirnya.

“Isuzu Panther terakhir keluar delivery. Good Bye, kwalitasmu tetap kujamin,” tulis foto yang diunggah ke media sosial tersebut.

Foto: mobilbekas.com

 

Rupanya kabar ini merupakan hoax alias berita bohong. Tim OtoDriver pun langsung mengkonfirmasi kabar ini ke pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia IAMI dengan beredarnyya kabar ini.

“Saat ini kami masih melakukan produksi kok (Isuzu Panther),” jelas Chacha Febrina dari PT IAMI Menanggapi isu berhentinya produksi MPV-nya ini.

Isuzu Panther memang akan terpentok regulasi emisi Euro 4 yang bakal dicanangkan pada 2021 mendatang. MPV yang yang telah memiliki usia 20 tahun lebih ini masih mengusung mesin diesel yang memiliki standar emisi Euro 2.

Namun hingga berita ini disusun, memang belum ada kabar dari PT IAMI terkait kelanjutan Isuzu Panther. Apakah akan berganti mesin? Berganti model? Atau malah disetop produksi? Kita tunggu saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com