Intip Keunggulan Suzuki Swift Terbaru yang Diperkirakan Meluncur Tahun Ini

Intip Keunggulan Suzuki Swift Terbaru yang Diperkirakan Meluncur Tahun Ini

Suzuki Swift terbaru kemungkinan akan meluncur di tahun ini. Beberapa bocoran wujudnya juga mulai menghiasi dunia maya, terutama sebuah rendering dari Shoeb Kalania yang menunjukkan bagaimana rupa Swift terbaru tersebut.

Jika dilihat tampilannya, sebagian besar ubahan paling kentara terdapat pada bagian wajah. Grill honeycomb dan bumper depan yang terlihat lebih agresif menjadi ciri khasnya.

Pada bagian samping, Swift dikabarkan akan tetap mengusung pelek 15 inci, mungkin juga mendapatkan model yang mirip dengan Baleno hatchback terbaru.

Sementara beralih ke interior, Swift kemungkinan mendapatkan warna interior baru, meliputi jok dan warna dasbor. Untuk fiturnya, generasi terbaru juga akan menampilkan sistem infotainment layar sentuh SmartPlay berukuran 7.0 inci dan bahkan TFT MID berwarna 4.2 inci. Sedangkan untuk tambahan fitur kenyamanan, tersedia juga cruise control.

 

Berbicara jantung pacunya, Swift dibekali mesin Dual Jet berkode K12N 1.200 cc, mesin bensin Dual VVT dan memiliki sistem hybrid ringan. Mesinnya disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 5 percepatan.

Secara statistik, mesin K12N mampu menghasilkan tenaga maksimal 90 ps pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm pada 4.400 rpm. Mesin baru yang digunakannya memiliki tingkat konsumsi bbm yang baik, bahkan diklaim hingga 23 km/liter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com