Intip Keunggulan Honda WR-V, Adik HR-V yang Segera Meluncur

Intip Keunggulan Honda WR-V, Adik HR-V yang Segera Meluncur

Honda Cars India dipastikan meluncurkan WR-V terbaru pada pertengahan Juli ini. Seperti dilansir Car and Bike, WR-V merupakan sebuah crossover yang akan bersaing dengan Suzuki Brezza di pasar global.

Untuk calon konsumen yang ingin melakukan pemesanan secara offline, bisa langsung membayarkan uang muka setara dengan Rp 3,99 juta di semua dealer resmi Honda. Sedangkan untuk pembelian secara online, uang muka yang harus diberikan hanya setara Rp 950 ribu.

 

Lantas apa saja yang ditawarkan oleh Honda WR-V ini? Dimulai dari eksterior, WR-V memiliki grill besar, lampu LED di bagian depan dan belakang, lampu kabut bulat dan bumper yang diperkuat dengan under guard.

Masuk ke dalam interior, jika dibandingkan versi sebelumnya, ada beberapa peningkatan yang dilakukan, seperti sistem infotainment layar sentuh dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay, jok baru, sunroof, cruise control, SRS airbags, ABS dengan EBD, sensor parkir belakang, pengingat sabuk pengaman, peringatan kecepatan tinggi, dan kamera parkir belakang.

Untuk jantung pacu, mobil ini mendapat pilihan mesin bensin i-VTEC 1,200 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 ps dan torsi 110 Nm. Selain itu terdapat mesin diesel 1.500 cc i-DTEC yang mampu menghasilkan daya maksimum 99 ps dan torsi puncak 200 Nm. Kedua mesin akan dikawinkan dengan gearbox manual 5 percepatan sebagai standar.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada informasi terkait peluncurannya di Indonesia. Sebelumnya, pada 2016 silam PT Honda Prospect Motor (HPM) pernah menyatakan bahwa pihaknya tidak berniat menjual WR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com