Inilah Penampakan Resmi Kia Carnival Terbaru

Inilah Penampakan Resmi Kia Carnival Terbaru

Kia Carnival generasi terbaru untuk pertama kalinya terungkap secara resmi. MPV besar ini dihadirkan di Seoul, Korea Selatan.

Dijuluki ’Grand Utility Vehicle’, model baru ini menawarkan evolusi desain untuk Carnival. New Carnival kini memiliki kap mesin lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, mobil yang lebih dikenal dengan nama Grand Sedona di Indonesia ini memiliki wheelbase yang lebih panjang pula dibandingkan model terkininya.

Untuk bagian fascianya, model ini kini mengusung bahasa desan ‘tiger face’. Perpaduan grill yang futuristik serta lampu utama LED yang minimalis membuat mobil ini tampil begitu futuristik.

Sementara di bagian belakangnya, terdapat stoplamp yang membentang dari ujung kiri ke ujung kanan. Emblem nama model diletakkan di bagian bawah pintu bagasi.

Namun sayangnya, berdasarkan rilis yang kami terima, belum dijelaskan fitur-fitur apa yang bakal dipersenjatai pada model ini. Tak hanya itu, sistem penggeraknya pun tidak diketahui.

Untuk Grand Sedona model terkini yang hadir di Indonesia, terdapat dua pilihan mesin yang ditawarkan. Yakni mesin bensin berkapasitas 3.300 cc V6 dengan tenaga 268 dk serta mesin diesel berkapasitas 2.200 cc dengan tenaga 200 dk.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com