Bersiap, MG Akan Hadirkan Pesaing CR-V Tak Lama Lagi

Bersiap, MG Akan Hadirkan Pesaing CR-V Tak Lama Lagi

Tentunya tak hanya satu model, Morris Garage yang baru meramaikan industri otomotif tanah air pun akan menghadirkan beberapa modelnya. Selain ZS, pabrikan blasteran Inggris-Cina ini akan menghadirkan model barunya, yakni HS.

HS merupakan sebuah model Medium SUV yang bakal bersanding dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail CS. Tak hanya itu, hal ini juga dibuktikan berkat beredarnya spyshot HS di dunia maya.

 

Rupanya, hal ini juga dikonfirmasi oleh bos MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin. Ia menyampaikan bahwa HS adalah produk kedua MG di Indonesia.

“Tunggu undangannya dari kami, karena sebentar lagi HS akan kami rilis di Indonesia,” ujar Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia kemarin (23/6).

Meski demikian, ia belum bisa memastikan tanggal tepat peluncuran dari Medium SUV ini. “Saya tidak bisa bicara tanggal tepatnya. Tetapi yang jelas dalam waktu dekat kita akan luncurkan,” sambungnya.

MG HS bakal menjadi produk yang cukup menarik. Pasalnya, tidak hanya fitur-fitur yang berlimpah, model ini bakal ditenagai oleh mesin turbo.

Jika merujuk spesifikasi di luar negeri, HS tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc turbo yang memproduksi tenaga 169 dk serta mesin 2.000 cc turbo dengan tenaga 231 dk. Tak hanya itu, HS juga memiliki pilihan transmisi otomatik Dual Clutch 6 percepatan maupun 7 percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com