Inikah Wujud Toyota Starlet di Masa Depan?

Inikah Wujud Toyota Starlet di Masa Depan?

Tentunya Anda semua sudah tidak asing lagi dengan Toyota Starlet. Hatchback era 80 hingga 90-an ini menjadi salah satu model yang cukup populer di masanya sebelum berhenti produksi.

Lantas, seperti apa jika Toyota Starlet hadir di masa yang akan datang? Andrew Guerrero selaku illustrator otomotif dari Top Gear Filipina mencoba merealisasikan hal tersebut lewat karyanya.

 

Tampak jelas, bahwa Starlet hasil karyanya ini masih menggunakan desain retro dengan mengaplikasi garis-garis kaku di sekujur bodinya. Tak hanya itu, di bagian depannya, model grill-nya terbagi dari 2 bagian. Pada bagian atas, tampak 2 palang melintang dengan tulisan Toyota yang bernuansa klasik.

Pada bagian samping, Anda dapat melihat sebuah sisi desain retro yang kental seolah terinspirasi dari Starlet di masa lampau.

Secara rancang bangun Starlet rekaan Andrew memiliki dimensi panjang 4.015 mm, lebar 1.730 mm, dan 1.39 8mm serta wheelbase 2.527 mm. Di bangun di atas platform TNGA, suspensi depan MacPherson-strut dan multilink independen di belakang.

Lantas, setelah Daihatsu Rocky dan Daihatsu Taft, akankah Toyota Starlet ini menjadi model yang reinkarnasi? Kita tunggu saja.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com