Inikah Wujud Pengganti Honda Jazz?

Inikah Wujud Pengganti Honda Jazz?

Honda Jazz generasi terbaru diduga kuat tidak akan meluncur di Indonesia. Lantas, di social media banyak ditemukan terkaan wujud dari Honda City Hatchback sang penerus Honda Jazz generasi terbaru di tanah air.

Salah satunya adalah Indianautosblog.com. Mereka melakukan terkaan wujud dari Honda City Hatchback yang masih misterius tersebut. Terlihat pada gambar, bagian depan dari Honda City ini tidak tampak berbeda dibandingkan City generasi terbaru yang telah meluncur di Thailand.

 

Sementara di bagian belakangnya ditemukan hal yang cukup menarik. Bagian pilar C dari City Hatchback ini dibuat mirip dengan Brio generasi terbaru. Sementara desain bemper serta desain lampu belakangnya dibuat sama persis dengan City versi sedan.

Jika teka teki ini terjawab, besar kemungkinan Honda City hatchback ini bakal dipasarkan di berbagai negara, Honda sepertinya dapat menawarkan City hatchback di pasar Filipina, Thailand, Malaysia, Laos, Indonesia, Vietnam, Meksiko hingga Brasil.

Berbeda dengan Jepang, Honda Jazz generasi ke-4 baru saja diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Desainnya yang ‘imut’ diklaim sebagai permintaan konsumen domestik Jepang saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com