Penampakan Nissan Kicks Facelift

Penampakan Nissan Kicks Facelift

Sosok yang diduga Nissan Kicks facelift kembali tertangkap kamera. Setelah beberapa waktu lalu kami mengunggah spy shot Nissan Kicks yang menggunakan jubah kamuflase, kali ini kami mendapatkan unggahan Nissan Kicks yang tampak cukup jelas detailnya.

Dikutip dari Headlightmag.com (14/4), terlihat bagian depannya menggunakan grill yang besar. Selain itu, desain bempernya juga tampak lebih simpel dibandingkan versi terdahulu.

 

Sementara di bagian belakangnya, perubahan tidak begitu terlihat. Hanya saja mika lampu belakang sedikit memiliki perbedaan kelir dibandingkan model terkini. Untuk peleknya, Kicks facelift ini juga mengalami perubahan desain.

Hingga artikel ini disusun, belum dapat dipastikan bahwa Nissan Kicks bakal diluncurkan di Indonesia atau tidak. Nissan Kicks sendiri saat ini baru dipasarkan untuk pasar Eropa, Amerika Serikat, serta Tiongkok.

Namun sebelumnya, sosok misterius yang diduga merupakan Kicks facelift beberapa kali tertangkap kamera. Jika hadir di Indonesia, Kicks kemungkinan bakal menjadi pengganti Nissan Juke guna bersaing dengan Honda HR-V dan seterunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com