Ini Warna Favorit Sepanjang 2020

Ini Warna Favorit Sepanjang 2020

Di era 90 hingga awal 2000an, memiliki mobil  berkelir putih memiliki tantangan tersendiri, terlebih saat mobil ingin dijual. Saat itu mobil warna putih relatif lebih sulit dijual dibanding warna lain.

Namun saat ini kondisinya berbeda, sejak beberapa saat silam mobil warna putih justru menjadi favorit. Dan ini ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga terjadi di Amerika Serikat.

Axalta Coating System, sebuah perusahaan coating asal Phildelphia,  Pennysylvania AS, baru-baru ini merilis laporannya tentang warna terfavorit sepanjang 2020. Disebutkan bahwa warna putih masih menjadi paling favorit yang mendominasi jalanan di negara Paman Sam tersebut.

Dikutip dari situs resmi Axalta, disebutkan bahwa 38%, mobil yang berseliweran di jalan raya berwarna putih.

Lebih jauh lagi disebutkan bahwa dominasi warna putih sebagai kelir mobil terfavorit tahun ini telah terjadi selama 10 tahun berturut-turut.

Sementara warna silver justru susut 9%, dan banyak orang berpaling ke warna abu-abu yang lebih elegan dan mewah. Sedangkan warna paling klasik yakni hitam mengalami peningkatan 2% dari tahun sebelumnya.

 

Berikut warna-warna favorit 2020 berdasar ranking

1.putih 38%

2.Hitam 19%

3.Abu-abu 15%

4.Silver 9%

5.Biru 7%

6.Merah 5%

7.Beige 3%

8.Kuning/emas 2%

9.Hijau 1%,

10.Warna padu-padan atau campuran 1%.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com