Ini Hal yang Dibanggakan Suzuki Indonesia dari 2019

Ini Hal yang Dibanggakan Suzuki Indonesia dari 2019

Suzuki Indonesia berhasil mengukir prestasinya pada tahun 2019 lalu. Pabrikan dengan logo ‘S’ ini mencatatkan penjualan retail sales sebanyak 10.865 unit untuk kendaraan roda empat.

Kontribusi  terbesar penjualan Suzuki di tahun 2019 berasal dari produk dalam negeri, yakni Carry dengan penjualan sebanyak 54.943 unit dan New Ertiga mencapai 26.377 unit di posisi kedua. Penjualan produk lokal Suzuki berkontribusi sebesar 87,1 persen terhadap angka penjualan Suzuki secara nasional.

 

Sementara untuk aktivitas ekspor, Suzuki berhasil mengapalkan 66.433unit mobil ke 52 negara tujuan. Kontribusi terbesar ekspor Suzuki dipimpin oleh Ertiga sebesar 27.318 unit CBU diikuti oleh Karimun Wagon R dengan kontribusi sebesar 21.936 unit CKD.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan selama tahun 2019 untuk terus memilih mobil Suzuki. Pencapaian angka penjualan ini membuktikan bahwa Suzuki masih menjadi mobil pilihan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Seiji Itayama selaku President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com