Ini Fitur- Fitur Yang Dulu Optional, Sekarang Jadi Standar pada Fortuner Terbaru

Ini Fitur- Fitur Yang Dulu Optional, Sekarang Jadi Standar pada Fortuner Terbaru

Fitur keselamatan kian menjadi bagian dari mobil umumnya. Jika dulu fitur keselamatan canggih hanya jadi menu bagi mobil papan atas saja atau trim level tertinggi saja.

Standar keselamatan dari hari ke hari berkembang dan semakin merata digunakan pada semua segmen otomotif.

Bukan sekedar facelift, namun New Toyota Fortuner yang diluncurkan pada Kamis 15 Oktober 2020 namun terjadi up-grade fitur dan menjadikan semua varian Fortuner jadi lebih aman. Sebagai catatan, fitur-fitur ini dahulu hanya dapat ditemui pada varian teratas dari yakni Fortuner VRZ 4x4.

Fitur-fitur tersebut adalah

1.Vehicle Stability Control (VSC), fitur kontrol kestabilan yang berfungsi secara elektronik untuk menjaga kestabikan kendaraan, saat ini dapat ditemui di semua varian Fortuner.

2.Hill Assist Control (HSA), fitur yang berfungsi untuk menjaga supaya mobil dapat tetap terkendali lajunya ini, khususnya pada jenis transmisi otomatis, kini dapat dinikmati oleh semua grade varian Fortuner

3. Emergency Brake Signal (EBS) atau lampu sein yang akan berkedip secara otomotis saat dilakukan pengereman berat pun saat ini sudah jadi standar di semua varian.

4. Trailer Sway Control (TSC) atau perangkat elektronik yang mengontrol pergerakan saat kendaraan tengah melakukan menarik trailer dapat ditemui di semua varian Fortuner

5. Traction Control (TRC), fitur kontrol traksi ini sudah resmi jadi standar bagi semua varian Fortuner. Sebelumnya hanya tersedia pada versi VRZ 4x4 saja.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com