Ini Dia Mobil Termahal Suzuki?

Ini Dia Mobil Termahal Suzuki?

Toyota dan Suzuki kini telah menjadi produsen mobil yang berkolaborasi. Menariknya, tidak hanya di India, produk kolaborasi ini sudah sampai di Eropa.

Tepatnya di Norwegia, mobil yang bernama Suzuki Across merupakan produk rebage dari RAV4 plug-in hybrid. Mobil ini mungkin jadi model termahal yang dimiliki oleh pabrikan berlogo ‘S’ tersebut,

Di negara tersebut, Across dijual dengan harga 549.900 Krone atau setara dengan Rp 876,5 juta. Wajar karena mobil ini memiliki tekonologi Plug-In Hybrid.

Di balik kap mesinnya, terdapat teknologi jantung pacu Plug-in Hybrid terbaru A25A-FXS berkapasitas 2.500 cc yang dipadukan dengan motor listrik. Untuk roda depan, tenaga yang dihasilkan mencapai 182 dk dan torsi 270 Nm. Sementara di roda belakang 54 dk dan torsi 121 Nm.

ACross juga akan menyematkan teknologi penggerak empat roda dengan sistem elektronik bernama Suzuki E-Four. Di bawah lantai SUV ini, terdapat baterai 18,1 kWh yang memungkinkan mobil melaju sejauh 75 km dan topspeed 135 km/jam, saat hanya mengandalkan energi listrik.

Tampaknya jika hadir di Indonesia, mobil ini mungkin bisa menjadi penghadang berbagai Medium SUV yang telah hadir terlebih dahulu seperti Honda CR-V, Nissan X-Trail, dan Mazda CX-5.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com