Ingin Mengemudikan Super Car Langka? Anda Bisa Sewa Dengan Biaya Fantastis

Mencoba super car tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun jika Anda ingin mencobanya lebih lama, coba saja menyewa mobil tersebut. Segini biayanya
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 1 November 2020 11:00 WIB
Berita - Ingin Mengemudikan Super Car Langka? Anda Bisa Sewa Dengan Biaya Fantastis
Bagikan ke:

Memiliki mobil yang peredarannya terbatas tentu menjadi kembanggan tersendiri. Namun biasanya mobil yang hanya tersedia beberapa unit di dunia, tentu dibanderol dengan harga yang selangit.

Lantas, bagi para pemimpi yang ingin mencoba mengemudikan mobil spesial, kini ad acara baru yang bisa dimanfaatkan.

Seperti dilansir Carscoops, dimana mobil langka seperti seperti Koenigsegg CCXR Trevita yang hanya ada dua unit contoh di dunia. Hanya satu yang dijual dari iLusso California Selatan dapat Anda sewa.

Dari penelurusan yang dilakukan, Luxury Lease Partner selaku tempat penyewaan mobil, membuaka penyewaan mobil tersebut dengan harga USD 24.000 atau Rp 35,4 jutaan per bulan dengan uang mula USD 650.000 atau Rp 9,5 miliar (ditambah pajak) untuk jangka waktu 60 bulan.

Itu artinya, selama jangka waktu lima tahun, total biaya sewanya yakni USD 1,44 juta (Rp 21,2 miliaran) dan USD 650.000 serta semua pajak yang harus dibayarkan.

Foto - Ingin Mengemudikan Super Car Langka? Anda Bisa Sewa Dengan Biaya Fantastis

Tapi jumlah ini tak sebanding dengan harga sewa Bugatti Chiron Sport. Seorang YouTuber DragTimes menemukan bahwa biaya sewa Chiron sebulan sebesar USD 52.196 atau Rp 77 jutaan, dengan masa kontrak tiga tahun. Maka tinggal dikalikan saja harga sewa tersebut selama 36 bulan.

Memang Chiron Sport terbilang lebih baru daripada CCXR Trevita. Tapi bukan berarti CCXR Trevita kalah performa. CCXR Trevita memiliki performa luar biasa dengan mesin V8 4.800 cc twin-supercharged yang menghasilkan tenaga 1.018 ps.

#koenigsegg #harga-sewa-super-car

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.