IMX Sukses Digelar Pameran Online Perdananya dan Tunjukkan Geliat Dunia Modifikasi Nasional

IMX Sukses Digelar Pameran Online Perdananya dan Tunjukkan Geliat Dunia Modifikasi Nasional

Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 telah digelar pada 10 Oktober 2020 yang lalu. Tak mau menyerah dengan kondisi wabah Covid-19, gelaran ini pun punya cara kreatif dengan menggelar perhelatannya secara online. Praktis event yang mengekpresikan kreatifas Indonesia dari berbagai sisi termasuk di dalamnya industri terkait ini menjadi pelopor pameran yang digelar secara online.

Model pameran daring ini nampaknya tak menyurutkan minat masyarakat dan faktanya tiket seharga Rp 25.000 pun diserbu khalayak. Bahkan jumlah pengunjungnya pun melebihi ekspetasi dan bahkan lebih banyak dibandingkan pameran offlinenya.

“Hal ini menjadi kebanggaan dan menimbulkan optimisme di tengah badai wabah yang berlangsung saat ini,” terang Andre Mulyadi, IMX Project Director dalam sambutannya.

Event yang berjalan dari pukul 13:00-17:00 WIB ini mampu membuka wacana tentang kekuatan pasar modifikasi Indonesia yang masih berdenyut di dalam nadi industri otomotif nasional.

Hanya dalam ajang pameran modifikasi ide-ide out of the book mampu dieksekusi secara ekslusif.

Salah satunya adalah lomba memodifikasi Toyota Limo ex-taksi untuk memuntahkan ide kreatif insan otomotif nasional. Diwakili oleh Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif, di mana ketiganya mampu menunjukkan ide-ide modifikasi spektakuler yang diterapkan pada modifikasi pada bekas taksi yang bahkan pernah kebanjiran tersebut.

Selain itu terkuak industri aftermarket nasional yang saat ini mampu nembus pasar internasional, di mana Karma Body Kit yang saat ini produknya melenggang di Amerika Serikat. Dan hal itu merupakan salah satu contoh kecil dari geliat kreatifitas di segmen modifikasi dunia.

Event ini pun menjadi salah satu bukti bahwa industri aftermarket dan pendukung dunia modifikasi masih menggeliat dan tetap eksis di tanah air.

Selamat IMX dan dunia modifikasi Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com