Ignis Facelift Telah Mendarat di Indonesia?

Ignis Facelift Telah Mendarat di Indonesia?

Setelah melakukan peluncurannya di Jepang dan India, Suzuki Ignis facelift disinyalir bakal meluncur tak lama lagi di Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat penampakan Ignis yang tertangkap kamera.

Tim OtoDriver berhasil mengabadikan momen saat Suzuki Ignis sedang ‘digendong’ menggunakan truk towing. Foto ini diabadikan di jalan tol lingkar luar Cakung Sabtu (28/3).

Foto: Adit

 

Terlihat penampakan luar Ignis facelift dengan pembaruan meliputi desain grill baru,serta desain bemper baru sama seperti Ignis yang telah diluncurkan di India dan juga Jepang.

Namun belum diketahui perubahan apa yang bakal dilakukan pada bagian interior, fitur dan juga mesinnya. Tetapi besar kemungkinan bagian ruang kabinnya memiliki perubahan yang serupa dengan versi India.

Sebelumnya, pihak PT Suzuki Indomobil Sales juga telah menanggapi kehadiran Ignis Facelift di Indonesia.

“Tiap tahun kita pastinya ada penyegaran produk-produk baru juga model baru. Tahun lalu kita sudah meluncurkan Baleno Hatchback. Dua tahun lalu; S-Cross. Tahun ini ya kemungkinan lah. Tapi saya tidak mau ngomong dahulu ya,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat diwawancarai di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com