Ignis Facelift Mendarat di Indonesia Tak Lama Lagi?

Ignis Facelift Mendarat di Indonesia Tak Lama Lagi?

Suzuki Ignis facelift telah resmi meluncur di Jepang dan juga India. Kendati demikian, perubahan yang diterapkan tergolong tidak terlalu besar alias minor change.

Lantas, apakah Ignis facelift juga meluncur di Indonesia? Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menanggapi kabar kehadiran Ignis facelift di Indonesia tersebut.

 

“Tiap tahun kita pastinya ada penyegaran produk-produk baru juga model baru,” ujar Donny saat ditemui di Jakarta Selatan (4/2).

Suzuki Ignis sendiri merupakan model yang didatangkan secara completely built up (CBU) dari India beserta dua model lainnya, yakni Baleno Hatchback dan S-Cross. Lantas, Donny membocorkan sedikit kapan pesaing Brio ini bakal dihadirkan.

“Tahun lalu kita sudah meluncurkan Baleno Hatchback. Dua tahun lalu; S-Cross. Tahun ini ya kemungkinan lah. Tapi saya tidak mau ngomong dahulu ya,” tambah Donny.

Untuk spesifikasinya, Ignis facelift disinyalir bakal menyerupai Ignis yang baru saja diluncurkan di India. Model ini hadir dengan pembaruan meliputi desain grill baru, motif jok baru, head unit baru, serta warna baru. Ignis facelift di India mendapat 7 inch SmartPlay Studio touchscreen infotainment system dengan fitur navigasi yang dapat melaporkan keadaan lalu lintas secara langsung, Apple CarPlay dan Android Auto.

Sementara untuk mesinnya diperkirakan masih serupa, yakni mesin berkode K12M dengan kubikasi 1.200 cc serta memiliki pilihan transmisi manual serta AGS. Mesin ini mampu menyemburkan daya 61 kW  atau sekitar 82.94 ps dan torsi sebesar 113 Nm.

 

Foto lead: https://indianautosblog.com/

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com