Hyundai Creta 7 Seater Akan Masuk Ke Indonesia?

Hyundai Creta 7 Seater Akan Masuk Ke Indonesia?

Hyundai telah mencetak sukses di pasar India, salah satunya dengan hadirnya Creta di negeri martabak tersebut. Dikabarkan bahwa pada tahun depan Hyundai akan mempertajam perlawanan melalui Creta dengan hadirnya SUV ini sebagai kendaraan 7 penumpang. Model ini disebut-sebut sebagai Creta XL.

Seperti dikabarkan oleh rushlane.com, Hyundai bahkan telah mendaftarjan nama Alcazar yang banyak diasumsikan untuk ditempelkan pada Creta 7 penumpang tersebut.

SUV ini diperkirakan akan meluncur pada Juli atau Agustus 2021 untuk pasar India.

Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Apakah Creta 7 seater ini akan juga muncul di nusantara?

Berdasar informasi yang kami dapat dari sumber terpercaya, Creta rakitan Indonesia baru akan meluncur di tanah air pada November 2021. Namun sejauh ini hanya varian 5 penumpang saja. Sedangkan untuk 7 penumpang yang dikabarkan punya dimensi lebih panjang belum nampak datanya.

“Sejauh ini belum ada update dan prototipe yang ada masih merujuk pada varian 5 penumpang,” terang sumber yang enggan disebut namanya tersebut.

Berbincang tentang SUV 7 seater, bisa kami katakan merupakan model yang cukup menarik untuk pasar Indonesia. Salah satu indikasi adalah larisnya LMPV yang dimutasikan dengan menyematan beberapa identitas SUV seperti Xpander Cross ataupun Suzuki XL7. Selain itu jika Creta XL masuk ke Indonesia akan memberikan diferensiasi yang cukup jelas dengan Kona.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com