HSR Wheel Luncurkan 5 Pelek Baru, Harga Mulai Rp 5,8 juta

HSR Wheel Luncurkan 5 Pelek Baru, Harga Mulai Rp 5,8 juta

HRS Wheel yang merupakan merek pelek lokal meluncurkan produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung HRS Wheel meluncurkan lima pelek baru sekaligus. Lima pelek tersebut merupakan design yang jadi andalan HSR Wheel.

Pelek yang baru meluncur tersebut diberi nama MYTH Series. Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya menyebut, nama MYTH itu bukan tanpa arti. MYTH merupakan singkatan dari mythos atau mitos.

"Kenapa MYTH? Soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu kan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita pathkan jadi sebuah kenyataan," ujarnya di Jakarta, Kamis (23/1).

 

Adapun lima prouduk tersebut yakni MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, MYTH 05. Kelima series MYTH tersebut dirancang dengan konsep yang berbeda-beda. Untuk MYTH 01 mengusung konsep desain yang fresh dan epic. Desain Pelek dibuat sesuai permintaan dari konsumen. Pilihan warnanya ada Black Polish, Black <achine Face, Gray dan Silver.

MYTH 02 diklaim punya desain yang berbeda dari pelek-pelek lain yang ada di pasaran. Produk aftermarket ini tampil dengan sudut pandang yang berbeda sehingga membuat produk ini diklaim terlihat manis dan mature, serta ada unsur gaya Eropanya. MYTH 03 mengusung konsep 'simple' dan memiliki lima spoke. Pelek ini tersedia dalam dua pilihan yakni Machine Face Vlack Oil dan Semi Matte Black.

Lalu MYTH 04 punya desain palang tertutup untuk mengulangi turbelensi yang ada di dalam roda. Desainnya dibuat dengan konsep origami, yaitu lipat dan sobek. Terakhir MYTH 05, yang merupakan pengembangan dari MYTH 03, MYTH 05 ini memiliki delapan spoke. 

 

"MYTH 01 tersedia ukuran 18 inci, MYTH 02 20 inci dengan enam lubang khusus untuk mobil SUV, MYTH 03 tersedia ukuran 18 dan 20 inci, MYTH 04 ukrannya 17 inci, MYTH 05 18 dan 20 inci," tutur Hendara.

Untuk harganya dimulai dari Rp 5,8 - Rp 6 juta untuk ukuran 17 inci, Rp 7,5 juta untuk ukuran 18 inci dan Rp 11,5 juta untuk pelek ukuran 20 inci.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com