Honda Odyssey Facelift Meluncur Di Jepang

Honda Odyssey Facelift Meluncur Di Jepang

Honda Odyssey facelift resmi meluncur di Jepang. Seperti dikutip dari carwatch.co (1/9), model ini meluncur dengan berbagai ubahan yang meliputi tampilan serta tentunya tersemat fitur baru.

Seperti di bagian luarnya, Honda Odyssey mendapatkan tampilan baru terutama di bagian depannya. Perubahan tersebut ada di bagian lampu depan yang kini lebih minimalis serta bentuk LED baru, grill yang membesar, serta desain bemper yang juga mengalami perubahan.

Foto: Car.watch.impress.co.jp

Beralih ke bagian interiornya, pembaruan paling kentara ada di bagian dasbornya. Jika Odyssey versi terkini yang hadir di Indonesia memiliki dasbor yang desainnya tegak, Odyssey versi penyegaran ini memiliki dasbor yang landai. Tak hanya itu, headunitnya kini menggunakan tipe standing. Disamping itu, desain lingkar kemudi dan layar instrument juga mengalami ubahan desain.

Ada satu fitur baru yang hadir pada mobil ini. Fitur tersebut merupakan sensor gerakan alias gesture pada pintu gesernya.

Sayangnya, tidak dijelaskan spesifikasi jelas dari Odyssey versi terbaru ini. Namun yang jelas, model ini bakal menggunakan mesin ramah lingkungan yang didukung oleh dua buah motor elektrik, E-HEV.

Saat ini Honda Odyssey hadir di Indonesia dalam satu varian yang dijual dengan harga Rp 776 juta.

Foto: Car.watch.impress.co.jp

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com