Pantauan Harga Mobkas LMPV Versi Terbaru (Bagian 2)

Pantauan Harga Mobkas LMPV Versi Terbaru (Bagian 2)

LMPV menjadi mobil yang paling banyak peminatnya. Dengan kapasitas hingga 7 orang penumpang serta harganya yang cukup terjangkau membuat LMPV menjadi segmen mobil paling laris di Indonesia.

Tentu beberapa pabrikan membuat mobilnya semenarik mungkin agar memiliki daya tarik terhadap konsumennya. Salah satu caranya adalah facelift atau perubahan model yang dibuat secara berkala.

Lantas, jika Anda menginginkan sebuah LMPV model terbaru tetapi dengan harga yang terjangkau, mungkin versi bekas bisa menjadi salah satu opsinya.

Maka, berikut adalah harga pasaran LMPV model terbaru versi bekas yang kami lansir dari situs olx.co.id

4. Honda Mobilio

 

Honda Mobilio mendapatkan penyegaran pada tahun 2019 lalu dengan ubahan yang cukup minim. Kendati demikian, fitur-fitur yang dimiliki mobil ini kian up-to date.

 

Berikut adalah daftar harga pasaran mobil bekas Mobilio versi terbaru.

Honda Mobilio S : Rp 155 juta hingga Rp 165 juta

Honda Mobilio E : Rp 175 juta hingga Rp 185 juta

Honda Mobilio RS: Rp 195 juta hingga Rp 210 juta

5. Mitsubishi Xpander

 

Mitsubishi Xpander mendapatkan penyegaran pada pembukaan tahun 2020 lalu dengan penambahan fitur berupa perubahan lampu utama, perubahan desain pelek, serta beberapa fitur penunjang.

 

Berikut adalah daftar harga pasaran Mitsubishi Xpander versi terbaru. Tidak berdasarkan varian karena peredaran mobil bekasnya masih sedikit.

Mitsubishi Xpander: Rp 225 juta hingga Rp 250 juta

6. Nissan Livina

 

Nissan Livina baru saja diluncurkan pada tahun 2019 lalu di Indonesia. Mobil ini hadir sebagai produk rebadge dari Mitsubishi Xpander.

 

Berikut adalah daftar harga Nissan Livina

Nissan Livina EL: Rp 175 juta hingga Rp 190 juta

Nissan Livina VE: Rp 195 juta hingga Rp 205 juta

Nissan Livina VL: Rp 210 juta hingga Rp 220 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com