Honda Mobilio Diskon Hingga RP 40 Juta! Apa Konsekuensinya?

Honda Mobilio Diskon Hingga RP 40 Juta! Apa Konsekuensinya?

Bagi Anda yang berniat membeli Honda Mobilio dengan harga terjangkau, silakan pertimbangkan tawaran dari dealer Honda Bintaro, Tangerang Selatan. Melalui keterangan dari Sales Advisor bernama Putra, pembelian Honda Mobilio di dealer tersebut diganjar Rp 40 juta!

Maksud Putra, jika Anda membeli Honda Mobilio, maka konsumen akan mendapatkan diskon sebesar Rp 40 juta dengan catatan mobil yang didapatkan adalah varian RS serta tahun produksi 2019. Itu adalah satu dari sejumlah konsekuensi yang harus Anda pahami sebelum meminangnya.

 

“Jika berminat kita masih ada stok Mobilio RS 2019. Diskonnya hingga Rp 40 juta lebih,” ujar Putra saat dihubungi oleh tim OtoDriver. Konsekuensi lainnya tentu adalah unitnya yang tentu berjumlah terbatas, artinya jika terlalu lama tak segera dibeli maka Anda bisa tak kebagian stok. Selanjutnya adalah opsi warna yang terbatas.

Sekadar catatan, Honda Mobilio mendapatkan penyegaran ringan pada tahun 2019 lalu. Perubahannya meliputi lampu proyektor tetapi belum dilengkapi dengan bohlam LED. Khusus untuk tipe RS, desain pelek juga mengalami perubahan.

Honda Mobilio sendiri dipasarkan dalam lima varian dan dijual mulai dari harga Rp 203,4 juta hingga Rp 259 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com