Honda Jazz Crossover Bakal Meluncur di Eropa!

Honda Jazz Crossover Bakal Meluncur di Eropa!

Honda Jazz varian crossover bakal hadir di Eropa. Dikutip dari Paultan.org (25/2), model bernama Jazz Crosstar ini bakal melenggang di ajang Geneva Motor Show 2020 mendatang.

Model ini mengambil basis dari Honda Fit yang diluncurkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu. Namun Jazz Crosstar ini tampil dengan berbagai penambahan, seperti over fender, roof rail serta warna bodi two tone yang membuatnya tampil bergaya crossover.

 

Sayangnya, tidak dijelaskan apakah Honda Jazz Crosstar ini akan memiliki ground clearance lebih tinggi dibandingkan versi standarnya.

Sementara untuk mesinnya, Jazz Crosstar bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder DOHC i-Vtec yang terintegrasi dengan dua motor elektrik kompak. Satu buah motor bekerja untuk mengisi daya baterai dan yang lainnya untuk membantu akselerasi saat kecepatan rendah. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com