Honda City RS dan CR-V Baru Resmi Diperkenalkan di Negara Tetangga, Bagaimana di Indonesia?

Honda City RS dan CR-V Baru Resmi Diperkenalkan di Negara Tetangga, Bagaimana di Indonesia?

Honda di Indonesia belum juga meluncurkan model terbaru untuk dijual di tanah air. Namun berbeda dengan di negara tetangga, di mana Malaysia pada pekan lalu menghadirkan All New Honda City, kemudian disusul Filipina yang juga meluncurkan mobil yang sama.

Untuk model terbaru, Honda menawarkan varian anyar yang dilabeli City RS. Varian baru ini dilaunching berbarengan dengan unit Honda CR-V.

Pada bagian eksterior, Honda City terbaru mendapatkan Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan bumper depan. Tersedia juga LED Daytime Running Lights di semua varian dan Halogen Projector Headlights.

Di bagian belakang, tersedia LED Tail Lamp. Bagian samping mendapatkan garis karakter horizontal tajam untuk tampilan jalan yang lebih tegas.

Saat berkendara, mobil terbaru ini mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirrors with Integrated Side Turn Signals untuk varian 1.500 cc RS CVT dan 1.500 cc V CVT.

Sementara untuk Honda CR-V, penawaran menarik datang dengan pilihan mesin diesel turbo, new Honda CR-V juga memiliki kapasitas 7 penumpang, dan eksterior yang didesain ulang. Terlihat bagian depan CR-V baru dilengkapi dengan bumper yang didesain ulang, grille wing chrome terbaru, aksen bumper chrome dan LED Headlights.

Berasal dari konsep besar Heroic Beauty CUV, new Honda CR-V telah diperbarui dengan bergama fitur canggih dan modern. Tak hanya itu, mobil ini dilengkapi dengan Honda SENSING.

Dari sisi keselamatan, mobil ini disematkan Front Driver dan Passenger Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD), Emergency Stop Signal, serta Multi-View Rear Camera.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com