Honda City Model Baru India Mirip Versi Thailand?

Honda City Model Baru India Mirip Versi Thailand?

Honda di India telah melansir foto penggoda alias teaser sedan City 2020 yang akan dirilis bulan depan. Di Negeri Taj Mahal tersebut, Honda City rencananya akan dijual pada akhir Maret dan para pemesan akan mendapatkan mobil tersebut pada bulan setelahnya. Jika diperhatikan dengan seksama, model yang akan dipasarkan di India tampak mirip dengan yang dijual di Thailand sejak November tahun lalu.

Sementara perubahan desain yang paling mencolok terlihat pada bagian depan dan belakang.  Kini, wajah barunya terlihat lebih modern berkat penggunaan lampu LED, grill yang lebih menonjol, bumper baru yang tampak lebih sporty serta foglamp berbentuk vertikal.

 

Kemudian pada bagian atap, City terbaru terlihat lebih datar sehingga memungkinkan visibilitas yang lebih baik dibanding model sebelumnya. Di belakang, bumper sepenuhnya baru, kemudian kombinasi lampu LED membuatnya lebih afresif ketimbang model sebelumnya.

Beralih ke interior, seperti dilansir Indianautosblog.com, akan ada peningkatan dengan desain baru untuk dasbor, konsol tengah, setir dan ventilasi AC. Lalu untuk sistem infotainmentnya sudah menggunakan layar sentuh, dan memiliki konektifitas modern seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Meski begitu untuk pasar India, City tidak mendapat ubahan pada sektor mesin. Masih mengandalkan mesin i-VTEC 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 119 ps dengan torsi 145 Nm.

Untuk harganya, kemungkinan akan dijual 10 lakh atau setara dengan Rp 136 jutaan.

Foto: https://indianautosblog.com/

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com