Honda City Hatchback Meluncur Di Thailand. Calon Jazz Generasi Selanjutnya di Indonesia?

Honda City Hatchback Meluncur Di Thailand. Calon Jazz Generasi Selanjutnya di Indonesia?

Honda City Hatchback meluncur di Thailand. Seperti dikutip dari wapcar.my (24/11), model ini hadir dengan desain serupa dengan gambar bocoran yang beredar sebelumnya.

Dimulai dari dimensinya, mobil ini ternyata lebih gambit dibandingkan Toyota Yaris. Panjangnya mencapai 4.349 mm lebar 1.748 mm, tinggi 1.488 mm serta wheelbasenya mencapai 2.589 mm. Sementara Yaris memiliki dimensi panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.475 mm serta wheelbasenya 2.550 mm.

Foto: Wapcar.my

Pada bagian depannya, City Hatchback tampak serupa dengan City sedan yang lebih dahulu meluncur. Mobil ini memiliki desain yang sporty berkat penggunaan lampu utama LED-nya, grill berkelir hitam serta desain bemper yang agresif.

Sementara di bagian belakangnya ditemukan hal yang cukup menarik. Bagian pilar C dari City Hatchback ini dibuat mirip dengan Brio generasi terbaru. Sementara desain bemper serta desain lampu belakangnya dibuat sama persis dengan City versi sedan namun dengan kaca bagasi yang cukup landau.

Untuk bagian kabinnya, terlihat bagian dasbornya memiliki desain yang moderat serta ada beberapa bagian yang dilapis oleh bahan kulit. Setir menggunakan palang tiga dengan multifungsi dan cruise control, instrumen tersedia MID dengan layar monokrom, serta ada beberapa ornamen piano black.

Fitur hiburannya tersedia headunit 8 inci dengan fungsi konektivitas Apple Car Play dan Android Auto. Untuk fitur keselamatan ada 6 titik airbag, ABS, VSA, dan Hill Start Assist.

Foto: Wapcar.my

Di balik kap mesinnya, Honda City Hatchback tersedia dalam mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo dengan tenaga mencapai 122 PS serta torsi 173 Nm. Transmisinya menggunakan tipe CVT serta berpenggerak roda depan.

Mobil ini dipasarkan mulai dari harga 599.000 Baht atau setara dengan Rp 280 jutaan hingga 749 Baht atau sama dengan Rp 350 jutaan.

Foto: Wapcar.my

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com