Honda Catat Penjualan Gemilang di Agustus. Nanjak 21 % Dari Bulan Sebelumnya

Honda Catat Penjualan Gemilang di Agustus. Nanjak 21 % Dari Bulan Sebelumnya

Sepanjang Agustus 2020, Honda Prospect Motor menorehkan penjualan positif dengan total 4.865 unit mobil. Pencapaian ini lebih besar 21% jika dibandingkan penjualan bulan sebelumnya.

Berbagai program penjualan dan pembiayaan yang disodorkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku payung Honda di Indonesia memberikan kontribusi positif pada merek berlogo H ini, termasuk menggandeng mitra seperti Tokopedia dan Blibli.

“Penjualan Honda dalam tiga bulan terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan, meskipun masih belum menyamai kondisi normal di periode yang sama tahun lalu,” terang Yusak Billy Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM dalam keterangan resminya,Rabu (08/09).

“Kami juga bersyukur Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang baik, bahkan menjadi model dengan penjualan retail tertinggi di Indonesia pada bulan Agustus lalu. Berbagai program dan aktivitas penjualan terutama yang dilakukan secara online menunjukkan kontribusi bagi penjualan Honda di periode ini,” lanjutnya.

Berikut profil penjualan Honda pada Agustus 2020.

Honda Brio Satya, 1.883 unit

Honda HR-V 780 unit

Honda Brio RS, 621 unit

Honda Jazz, 534 unit

Honda Mobilio 408 unit

Honda CR-V 297 unit

Honda BR-V 171 unit

Honda Civic Hatchback,  93 unit

Honda Civic Sedan 31 unit

Honda Accord 22 unit

Honda City 21 unit

Honda Odesey 4 unit

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com