Holiday In Style 2020 Ala Otodriver Dimulai, 8 Mobil Terbaru Dari LMPV Sampai SUV Mewah

Holiday In Style 2020 Ala Otodriver Dimulai, 8 Mobil Terbaru Dari LMPV Sampai SUV Mewah

Libur akhir tahun 2020 ini sudah tiba. Agak berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, biasanya agenda perjalanan dinamai Mudik In Style, namun karena bukan dalam masa lebaran, maka libur lebaran kru OtoDriver dinamai dengan Holiday In Style.

Tentu seperti biasanya, hampir seluruh kru OtoDriver dibekali dengan berbagai mobil tes keluaran terbaru. Mulai dari LMPV hingga SUV mewah seperti Mercedes-Benz GLS dan BMW X7.

Total ada 8 mobil tes dalam Holiday In Style 2020. Suryo Sudjatmiko mengendarai Mitsubishi Xpander, Awie Ananta menunggangi Nissan Kicks, Soni Riharto dengan Mazda CX-30, Ahmad Biondi berkendara dengan Honda Accord, Aditya Widiutomo mengendarai Mercedes-Benz GLB 200, Luthfi Aziz berkendara dengan MINI JCW, Diandra Gautama mengendarai BMW X7, dan Fitra Eri dengan Mercedes-Benz GLS 450.

Tidak hanya sekedar berkendara, masing-masing kru OtoDriver juga akan mengemban misi berupa melakukan minimal satu kebaikan selama perjalanan.

Tentu hasil review kedelapan mobil ini nantiunya akan disajikan dalam bentuk video di channel Youtube OtoDriver. Stay Tune untuk update perjalanan kedelapan kru OtoDriver dalam acara Holiday In Style 2020 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com