Harapan Komunitas Terhadap Honda Mobilio Terbaru

Harapan Komunitas Terhadap Honda Mobilio Terbaru

Penjualan Honda di Indonesia turun lebih dari 80% jika dibandingkan tahun sebelumnya pada masa pandemi ini. Hal tersebut sedikit menghambat peluncuran beberapa produk yang tadinya bakal meramaikan pasar Asia dan Indonesia.

Padahal pada semester pertama tahun 2020, isu kehadiran Honda Mobilio sempat santer terdengar. Bahkan kami juga sempat meramalkan kehadirannya di GIIAS 2020 bulan Agustus mendatang.

Mandeknya peluncuran mobil baru juga disebabkan beberapa faktor, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM pun mengatakan kepada OtoDriver. "Untuk peluncuran produk baru, model dan waktu semua tergantung kondisi pasar dan kebutuhan konsumen. Sekarang pasar masih lemah sekali.”

Dengan kondisi pasar yang masih lemah, kini waktu peluncuran Mobilio kembali tidak terdengar. Namun jika melihat siklus peluncuran generasi terbaru, tentu Mobilio yang sudah berusia lima tahun di Indonesia perlu mendapatkan penyegaran.

Bocoran yang beredar tentu Mobilio akan hadir dengan dimensi yang lebih besar, agar membuatnya lebih nyaman di dalam. Para anggota komunitas dari Mobility Chapter Yogyakarta juga mengutarakan harapannya terhadap generasi terbaru.

“Saya merasa Mobilio sudah bagus banget ketimbang kompetitornya, tapi kalau ada peningkatan saya berharap sektor suspensi dibenahi, dibuat lebih empuk dan nyaman,” ucap Lili selaku Kepala Regional. Kemudian harapan lainnya ialah, “Kursi baris kedua yang bisa di atur maju dan mundur, sehingga penumpang lebih nyaman saat duduk di kursi belakang,” tambah Bhuwana Anggito anggota lainnya.

Semoga saja harapan di atas didengar oleh PT Honda Prospect Motor selaku produsen Mobilio.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com