Halo Honda, Tidak Ada Produk Baru Tahun Ini?

Tahun 2020 tentu menjadi tahun yang berat bagi semua industri.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 18 November 2020 10:00 WIB
Berita - Halo Honda, Tidak Ada Produk Baru Tahun Ini?
Bagikan ke:

Tahun 2020 tentu menjadi tahun yang berat bagi semua industri. Tak terkecuali industri otomotif yang mengalami keterpurukan.

Namun demikian, tahun ini bukan berarti tidak produk-produk baru yang hadir di Indonesia. Berbagai merek menghadirkan model barunya di Indonesia dengan penuh percaya diri.

Foto - Halo Honda, Tidak Ada Produk Baru Tahun Ini?

Kendati demikian, ada satu merek mobil kenamaan asal Jepang yang tampak tidak menghadirkan model barunya tahun ini, yakni Honda. Padahal, merek berlogo ‘H’ ini biasanya meluncurkan beberapa model baru setiap tahunnya.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa pihaknya masih wait and see pada situasi terkini.

"Sekali lagi, peluncuran produk baru salah satu strategi kami untuk meningkatkan penjualan, tapi seperti diketahui market masih belum stabil," paparnya dalam press conference virtual yang diselenggarakannya (16/11).

Dalam situasi pandemi ini, Billy menjelaskan tengah mempelajari permintaan pasar akan kebutuhan otomotif di Indonesia.

"Dalam peluncuran mobil kami selalu melihat kondisi market, dan juga kebutuhan konsumen apakah model-model tersebut, konsumen butuh atau bagaimana, jadi kami selalu melihat kondisi pasar, dan kebutuhannya. Jadi tolong bersabar untuk masalah mobil baru ini, jadi tunggu saja, kapan saat yang tepat," tambah Billy.

Bukan berarti tidak ada produk baru selain di Indonesia, Honda sendiri memiliki model baru yang beberapa waktu diluncurkan, yakni Honda CR-V facelift. Mobil ini mendapatkan beberapa penyegaran dan salah satunya adalah penambahan fitur Honda Sensing.

#honda #cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.