Gimmick Mitsubishi Gunakan Outlander PHEV sebagai Transportasi Online

Gimmick Mitsubishi Gunakan Outlander PHEV sebagai Transportasi Online

Sebagai kelanjutan dari langkah Mitsubishi Motors dalam mengembangkan bisnisnya untuk menghadapi era digital, mobil listrik dan transportasi berbasis usership, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi terkemuka di Indonesia, memulai peggunaan mobil ramah lingkungan Mitsubishi Outlander untuk layanan transportasi massal. Penandatanganan kerjasama berlangsung pada tanggal 13 Maret 2020 di kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta.

Untuk lebih mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari Start Now Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan Outlander PHEV melalui digitalmission yang menarik. Semua gimmick mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan Outlander PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.

 

#Mission 1: Raih kesempatan untuk merasakan layanan mobilitas menggunakan Outlander PHEV, ambil foto atau video saat berada di dalam mobil untuk melihat keunikan dan keunggulannya, kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid. Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp30.000.

#Mission 2: Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 300.000.

Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman. Detail kolaborasi ini akan dipublikasikan dalam waktu dekat dari kedua belah pihak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com