Generasi Penerus Subaru BRZ Meluncur Dalam Waktu Dekat.

Generasi Penerus Subaru BRZ Meluncur Dalam Waktu Dekat.

Walaupun pasar otomotif sedang dilanda demam SUV dan Crossover, namun pada kenyataannya beberapa produk mobil masih bisa berprestasi pada segmen yang niche. Sebagai contoh adalah Toyota 86 dan Subaru BRZ yang masih menunjukkan gairah dengan angka penjualan yang cukup baik.

Nampaknya cukup alasan bagi Subaru dan Toyota untuk mengenalkan generasi penerus produk kolaborasinya tersebut. Dan dipastikan generasi penerus tersebut sudah bersiap di ujung tirai untuk segera dikenalkan.

Dari kubu Subaru sudah cukup gamblang akan membawa generasi penerusnya ini jalanan pada 18 November 2020 mendatang. Seperti dilihat dari laman resmi Subaru, pabrikan Jepang ini sudah merilis foto teaser berupa lampu depan dan sebuah video yang belum juga mampu menunjukkan sosok mobil ini secara utuh.

Sayangnya belum diketahui versi Toyota akan seperti apa wujudnya. Namun diketahui bahwa keduanya tak lagi menggunakan mesin boxer 2.000 cc. Kabar burung yang ada, keduanya akan mengasup mesin boxer 2.400 cc tanpa turbo yang dicomot dari Subaru Ascent.

Mesin ini diklaim mampu menelorkan daya 217 hp dan torsi 240 Nm dan nampaknya tetap akan mengunakan ramuan pilihan girboks yang sama yakni mesin 6 speed manual . Sedangkan versi transmisi matiknya akan menggunakan jenis baru yang lebih responsif.

Seperti apakah wujud dan performa gamblangnya? Tunggu tanggal mainnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com