GALERI: Suzuki Ignis Facelift 2020 (11 FOTO)

GALERI: Suzuki Ignis Facelift 2020 (11 FOTO)

Suzuki Ignis facelift resmi diluncurkan di Indonesia kemarin (9/4). Model ini hadir dengan perubahan yang ditekankan pada bagian eksteriornya. Namun ada juga sedikit pembaruan di ruang kabinnya.

Tampaknya perubahannya tak berbeda jauh dengan unggahan foto yang selama ini kami berhasil dapatkan. Seperti di bagian luarnya, terdapat grill baru, bumper depan dan belakang baru dengan diffuser serta lampu reflektor belakang baru.

Model ini juga hadir dalam pilihan warna baru Blue Stargaze, juga two tone color hitam pada bagian atap dan spion mobil. Sedangkan untuk desain peleknya masih sama dengan versi terdahulunya.

Masuk ke bagian ruang kabinnya, Suzuki juga menerapkan beberapa ubahan antara lain, motif jok baru dan desain keyless baru mirip dengan yang ada di Ertiga dan Baleno. Untuk Fiturnya, Ignis facelift sudah dibekali dengan sistem sensor parkir terintegrasi.

Untuk jantung pacunya masih sama dengan milik versi sebelumnya. Jantung pacu tersebut memiliki kubikasi 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga 83 ps serta torsi 113 Nm. Sementara pilihan transmisinya masih serupa dengan pendahulunya, yakni manual 5 percepatan dan Automatic Gear Shift (AGS).

Beriku adalah beberapa kumpulan wujud Suzuki Ignis facelift yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com