GALERI: Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line (19 FOTO)

GALERI: Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line (19 FOTO)

Mercedes-Benz secara resmi meluncurkan GLS 450 4Matic AMG Line untuk pasar Indonesia (8-6-2020). Kasta tertinggi dari Sport Utility Vehicle milik Mercy ini, ditawarkan atas satu varian yang dibawa langsung dari Jerman secara Completely Built Up (CBU).

Model yang sepenuhnya baru, tampil dengan dimensi yang lebih besar ketimbang model terdahulu. Saat ini panjangnya mencapai 5.214 mm, lebar 2.030 mm dan panjang wheelbase mencapai 3.135 mm.

 

Beberapa fitur modern dan keunggulan yang ditawarkan mobil ini, antara lain konfigurasi 7 penumpang dengan tiga kursi pada baris kedua, standar kursi yang dapat diatur secara elektrik dengan fungsi Easy-Entry yang memudahkan penumpang masuk dan keluar dari baris ketiga sekalipun, memiliki panoramic sliding sunroof terbaru, pengaturan suhu otomatis lima zona.

Sementara untuk fitur hiburan telah dilengkapi MBUX (Mercedes-Benz User Experience) termasuk konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Untuk menambah kesan nyaman ketika di dalam, tersedia Burmester surround sound system dengan 13 speaker dan sebuah amplifier tambahan. Untuk fitur keselamatannya, sebagai mobil mewah tentu sudah dilengkapi fitur canggih seperti Active Lane Keeping Assist dan Active Brake Assist.

Sedangkan untuk menunjang pengendaliannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan suspensi udara Airmatic dengan peredam adaptive ADS Plus sebagai standar.

Untuk jantung pacunya, mobil ini dipersenjatai mesin berkapasitas 2.999 cc dengan EQ Boost yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic. Secara total, tenaga mesin GLS 450 4Matic AMG Line menembus 367 ps dan ditambah dorongan EQ Boost sebanyak 22 ps. Sementara torsi puncaknya mencapai 500 Nm. Dengan performa besar tersebut, memungkinkan mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,2 detik saja kecepatannya dibatasi 246 km/jam.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami sajikan penampakan detail GLS terbaru yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncurannya di Jakarta.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com