GALERI: Mazda CX-30 Indonesia (15 FOTO)

GALERI: Mazda CX-30 Indonesia (15 FOTO)

Melakoni debut pada 2019 lalu, Mazda CX-30 kini resmi meluncur di Indonesia. Produsen asal Jepang membanderol compact SUV itu dengan harga termurah mulai Rp 478,8 juta hingga Rp 522,8 untuk varian tertinggi.

Mobil ini disebut menggabungkan proporsi desain yang tegas dengan tampilan elegan dengan menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda. Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menjelaskan bahwa Mazda CX-30 dibuat untuk menunjang gaya hidup dan mobilitas konsumennya.

Foto: Imam

 

Mazda CX-30 ini termasuk dalam Mazda generasi ke-7 yang diperkenalkan untuk pasar roda empat Indonesia. Mobil diklaim mempunyai kabin yang nyaaman untuk empat orang dewasa. Dimensi tubuhnya yang kompak menjadikan mobil ini lebih mudah untuk bermanuver.

Selain itu Mazda CX-30 juga dilengkapi dengan SKYACTIV-Vehicle Architecture dari Mazda yang membuat mobil memiliki keseimbangan alami. Selain itu mesin SKYACTIV terbaru membuat mobil lebih responsif diberbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apapun.

Ada juga fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dapat menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem. Hal ini memungkinkan mobil untuk dapat mengatasi manuver penghindaraan darurat dengan lebih baik dan menawarkan pengendalian yang meyakinkan di berbagai situasi.

Simak detailnya yang telah kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com