GALERI: Hyundai Palisade 2020 (10 FOTO)

GALERI: Hyundai Palisade 2020 (10 FOTO)

Hyundai Palisade telah meluncur secara virtual. Large SUV asal Korea Selatan ini meluncur lewat ajang Hyundai Virtual Motor Show.

Jika melihat bagian eksteriornya, tampak SUV ini menggunakan bahasa desain Hyundai terkini, yakni gril berbentuk Y seperti milik Santa Fe dan Kona. Tak hanya itu, alokasi lampu pada fascia depan juga mengusung model-model Hyundai terkini.

Di bagian belakangnya, tampak Palisade memiliki buritan yang cukup simpel berkat lampu Stoplamp LED berukuran minimalis tanpa adanya ornamen apapun di bagian tengahnya. Meski tampak simpel, namun bagian ini mampu memancarkan aura kemewahannya.

Sementara untuk kelengkapannya, Palisade menampilkan suasana kabin serta mewah Mobil ini dilengkapi oleh captain seats di baris kedua. Tidak hanya itu, jok dilengkapi dengan material nappa leather.

Di seluruh baris tempat duduk all-new Palisade menawarkan 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang/ Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inci. Apabila pengemudi dan penumpang di kursi depan ingin menikmati musik selama perjalanan, maka pengemudi dapat mengaktifkan Quiet Mode 

Adapun fitur radar canggih berupa . Teknologi smart driving terbaru juga dihadirkan di SUV flagship Hyundai ini termasuk Blind-Spot Collision Warning (BCW) dan Rear Cross-Traffic Collision Warning (RCCW).

Untuk mesinnya, mobil ini dilengkapi dengan mesin 2.200 cc CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm. Sementara untuk transmisinya  dilengkapi dengan otomatik 8 percepatan.

Simak kumpulan gambar Hyundai Palisade yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com