GALERI: Honda Civic Hatchback RS (15 FOTO)

GALERI: Honda Civic Hatchback RS (15 FOTO)

Honda Civic Hatchback varian RS resmi meluncur. Mobil ini memiliki banderol harga Rp 499 juta.

PT Prospect Honda Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia menyebut  New Honda Civic Hatchback tampil lebih sporty, dengan beberapa ubahan pada bagian eksterior dan interior.

Foto: Imam

New Honda Civic Hatchback tersedia dalam 5 pilihan warna, Brilliant Sporty Blue Metalic, Modern Steel Metalic, Rallye Red, Crystal Black Pearl, dan Platinum white Pearl. Harga jual New Honda Civic Hatchback RS ditempatkan pada angka Rp 499 juta berdasarkan estimasi BBN 2020 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

Bagian eksterior Civic Hatchback RS tampil dengan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping. Pelek yang digunakan berukuran 17 inci dengan desain two-tone. Untuk bagian belakang disegarkan dengan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. Ada juga emblem RS pada bagian depan dan belakang mobil 

Masuk ke interior, mobil tampil dengan desain baru yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport pedal chrome pada tuas gas dan rem.

Untuk fitur infotainment, New Honda Civic Hatchback RS dibekali New 7" Capacitivie Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection untuk iOS dan Android. Ada juga New Auto Dimming Rear  View Mirror untuk menghindari pantulan cahaya berlebih.

Sementara untuk jantung pacunya, varian ini tetap mengandalkan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 173 PS serta torsi 220 Nm berpadu dengan transmisi CVT serta mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Berikut adalah kumpulan foto Honda Civic Hatchback RS yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com