GALERI: BMW X6 2020 (21 FOTO)

GALERI: BMW X6 2020 (21 FOTO)

BMW X6 generasi terbaru resmi diluncurkan secara virtual. Model ini hadir di Indonesia dalam satu varian, yakni xDrive 40i M Sport yang memiliki sistem penggerak 3.000 cc All Wheel Drive.

Model ini hadir sebagai Sport Activity Coupe yang menggabungkan antara desain SUV serta coupe menjadi satu. Namun, karena hadir dengan trim M-Sport, X6 generasi terbaru ini terkesan sporty di bagian eksteriornya.

 

BMW X6 ini  memiliki panjang yang bertambah 26 mm dibandingkan generasi sebelumnya sehingga menjadi 4.935 mm dan juga bertambah lebar 15 mm menjadi 2.004 m dan juga lebih rendah 6 mm menjadi 1.696 mm. Bodi mobil  disempurnakan lagi dengan track depan yang lebih lebar bertambah 44 mm sehingga menjadi 1.684 mm. Jarak sumbu roda SAC ini ditingkatkan sebesar 42 mm menjadi 2.975 mm, dan kendaraan baru ini juga memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah dari pendahulunya.

 

Adapun fitur-fitur kunci yang hadir pada model ini Seperti BMW Laser Light di bagian lampu utamanya, Kidney Grill yang dilengkapi dengan Iconic Glow, Adaptive 2 Axle Air Suspension, serta BMW Live Cockpit Professional.

Trim M-Sport juga tidak hanya hadir sebagai pemanis di bagian eksteriornya Bagian pengereman X6 M-Sport ini hadir dengan M-Sport Brake serta bagian knalpot juga menggunakan M-Sport twin pipe.

Untuk mesinnya, model ini ditenagai oleh mesin berkode B58B30 dengan kubikasi 3.000 cc 6 silinder segaris Twin Power Turbo dengan tenaga mencapai 340 PS serta torsi 450 Nm. Lantas mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik ZF 8 percepatan dengan penggerak empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com