Fortuner VIN 2018 Diobral Jadi RP 470 Jutaan

Fortuner VIN 2018 Diobral Jadi RP 470 Jutaan

 

Jika Anda ada niat memiliki mobil baru keluaran Toyota, mungkin promo dari jaringan dealer Auto2000 ini bisa Anda pertimbangkan. Sebab mobil-mobil VIN 2018 diobral habis-habisan.

Mobil baru yang ditawarkan Auto2000 dalam promo ini adalah Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta dan Vios tahun produksi (VIN) 2018. Untuk membeli salah satu model tersebut bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Ambil contoh untuk pembelian Toyota Fortuner SRZ A/T seharga Rp 570,6 juta OTR DKI Jakarta, Anda cukup menebusnya dengan harga Rp 470,7 juta saja. Itupun masih ditambah opsi program cicilan ringan selama 5 tahun dengan down payment (DP) 30% dan cicilan perbulan Rp 7 jutaan. 

Sedangkan sebagai contoh lain untuk Kijang Innova Q M/T seharga Rp 413,2 juta OTR DKI Jakarta, konsumen cukup membelinya senilai Rp 343,4 juta saja, serta pilihan program cicilan ringan selama 5 tahun dengan DP 30% dan cicilan perbulan Rp 5,4 jutaan.

Ada syarat untuk mendapatkan promo menggiurkan ini, yakni transaksinya hanya bisa dilakukan online melalui aplikasi Auto2000 Digiroom. Syarat berikutnya adalah tentu metode pembeliannya hanya bisa dilakukan dengan kredit.

Dan syarat terakhir yang disebut oleh Auto2000 adalah, promo ini baru berlaku sebatas untuk konsumen di wilayah Jakarta. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com