Formula E Jakarta Resmi Ditunda

Formula E Jakarta Resmi Ditunda

Penyelenggaraan Formula E di Jakarta resmi ditunda. Ajang balap mobil listrik ini ditunda berdasarkan hasil keputusan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Permintaan penundaan Formula E tertulis dalam surat Nomor 117/-1.857.73 yang ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditujukan kepada Organizing Committee Jakarta E-Prix tanggal 9 Maret 2020.

 

"Mencermati perkembangan COVID-19 di berbagai belahan dunia khususnya di DKI Jakarta, maka peyelenggaraan Formula E yang semula dijadwalkan pada bulan Juni 2020 agar ditunda pelaksanaannya," demikianlah bunyi surat tersebut seperti yang diterima oleh redaksi OtoDriver (11/3).

Sebelum di Indonesia, ajang balap Formula E juga dibatalkan di dua negara. Pertama adalah gelaran Formula E di kota Sanya, China, yang dijadwalkan 21 Maret. Penyelenggaraan Formula E di China diundur karena virus corona. Namun, penyelenggara Formula E akan mencari jadwal penggantinya jika situasinya membaik.

Sedangkan untuk Formula E seri Jakarta belum ada pernyataan resmi dari pihak Formula E. Namun, Anies Baswedan meminta Formula E Jakarta yang dijadwalkan digelar pada 6 Juni 2020 diundur karena merebaknya virus tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com